Pages

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

Belajar SEO Blog untuk Pemula - Mendapat posisi ideal pada pencarian search engine tentunya menjadi idaman bagi seorang blogger, namun untuk mencapainya bukanlah pekerjaan yang mudah. Ada banyak langkah yang harus dikerjakan sebelum akhirnya bisa merajai peringkat di google. Hal pertama yang harus dilakukan adalah bagaimana cara membuat posting dapat terindex di google, karena kita tidak mungkin bisa merajai peringkat google jika artikelnya bahkan belum diakui keberadaannya.

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

Ada cara mudah yang bisa kita lakukan untuk membuat artikel blog bisa terindex di google dalam waktu hitungan detik, simak ulasannya di bawah ini:
  1. Kunjungi http://google.com/addurl.
  2. Isi kolom yang tersedia dengan URL posting;
    Contoh:
    http://nubibelajarseo.blogspot.com/2015/01/cara-agar-artikel-blog-cepat-terindex-google.html
  3. Jangan lupa untuk mengisi captcha.


  4. Jika sudah klik Kirim Permintaan.
Tunggu 1 menit, kemudian kita bisa cek kembali apakah postingan tersebut sudah terindex atau belum, bisa dibaca cara mengetahui artikel yang sudah terindex di google. Tapi perlu diketahui, waktu yang dibutuhkan saat submit URL jangan terlalu berdekatan, kasih jarak setidaknya 3 menit atau lebih baik 15 menit.

Cara ini hanya kita gunakan pada saat awal-awal membangun blog, jika blog sudah cukup berumur, maka otomatis artikel akan cepat terindex dengan sendirinya.

Ok sekian artikel seo tentang cara agar artikel blog cepat terindex google. Selesai tips dan trik SEO kali ini, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih -

Artikel Terkait :

3 comments: